Ketika Bersedekah jadi Menakutkan

Bersedekah seharusnya menjadi ibadah yang menyenangkan. Namun hal itu tidak dapat dirasakan oleh sebagian unat Islam di Amerika Serikat (AS). Apa pasal? Mereka tak mau bersedekah lantaran khawatir dituding dan dijerat hokum, karena danggap membantu terorisme.

Perserikatan Kebebasan Sipil Amerika (ACLU)itu, mengungkapkan”pemberlakuan Undang-Undang tentang pendanaan terorisme telah memberi efek menakutkan bagi umat muslim. Umat Islam yang bersedekah telah diintrogasi mengenai sumbangan yang mereka berikan.
Isu lainnya, saat ini tengah dilakukan pembekuan yayasan dan asetnya. Penegak hokum menolak untuk memastikan apakah dana tersebut akan diaktifkan lagi. Juga penegak hokum local dan federal memata-matai umat Islam yang beribadah dan menyumbang masjid. FBI hingga kini menyakan tidak akan berhenti memata-matai masjid.
Masalahnya adalah bila semua orang dari kita tidak turut membantu anak yatim di Palestina, Irak, Afganistan dan ditempat-tempat lainnya, siapa lagi yang peduli terhadap mereka? Apakah mereka tidak layak disebut sebagai manusia yang perlu dibantu???

{ 0 Comment... Skip ke Box Comments }

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri