Jomlo VS Pacaran

Jomlo, suatu kosakata yang sangat ditakuti oleh banyak orang saat ini, terutama remaja, why? Karena kosa kata ini mengandung makna negatif yang bikin alergi. Jomlo itu suatu pertanda tidak lakunya seseorang untuk mendapatkan teman kencan dari lawan jenis. Idiiiiiiih…..nggak laku? Emangnya jualan?

Tapi asli kok, emang banyak banget remaja apalagi remaja putri yang merasa seprti kena kutukan kalo sampe predikat jomlo mereka sandang. Akhirnya, dengan berbagai macam cara, mereka berusaha untuk melepas kutukan itu. Uda nonton film “30 hari mencari cinta?” film itu menceritakan tiga orang remaja cewek yang sama-sama dalam kondisi jomlo berpetualang untuk mencari jodoh dalam waktu 30 hari. Bagi yang menang, maka ia akan diperlakukan bak ratu dan semu pekerjaan rumah tangga akan dikerjakan oleh yang kalah.

Ternyata predikat jomlo begitu menakutkan buat sebagian remaja yang miskin iman, mereka lebih memilih jalan maksiat dengan pacaran daripada menyandang status tersebut. Meskipun seringkali dalam pacaran mereka juga merasa dipaksa. Bisa kerena dipaksa teman, bisa karena dipaksa ortu, bisa juga dipaksa oleh diri sendiri karena konsep diri yang salah.

Padahal, apa sih yng didapat dari pacaran? Banayk hal yang merugikan yang bisa bikin kamu merana seumuru hidup kalo kamu tetap nekat melakukan ajang baku syahwat ini.

Pilihan untuk pacaran atau jomlo bisa kamu putuskan dengan sadar. Jadi, tulisan kali ini akan membantu kamu untuk membuat keputusan benar dalam hidup. Jangan sampai kamu melakukan perbuatan yang salah dan membuatmu menyesal kemudian.

Ada beberapa buku yang bagus untuk kalian baca wahai pemuja cinta, seperti IJINKAN AKU MENIKAH TANPA PACARAN, VICTIM OF LOVE, dan masih banyak lagi buku yang semisal. Bagus untuk panduan.

{ 0 Comment... Skip ke Box Comments }

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri