Renungan untuk Muslimah

Dimanakah putra-putri muslim saat ini? apakah mereka masih suka berkumpul diberbagai pengajian al-Qur'an? sekarang ini justru kebanyakan meraka lebih suka berkumpul di tempat-tempat hiburan, tempat-tempat maksiat, tempat pesta, internet, atau studio untuk mendengarkan lagu. tak jarang akibat prilaku tersebut mereka lupa sholat, lupa seruan agama, dan lupa al-Qur'an. meraka justru tenggelam dalam fitnah dunia yang fana. mereka memakai telpon bukan untuk hal positif, melainkan untuk hal-hal yang sia-sia.

Wahai putra-putri muslim saat ini, waspadalah terhadap alat komunikasi yang bernama handphone. tak sedikit cerita memilukan berawal dari yang namanya handphone. wahai saudariku sesama muslim. janganlah engkau menjawab telpon dengan suara menja. waspadalah sebelum kalian berkenalan dengan seorang pria. kira-kira apa yang terbesit dalam benak seorang pria ketika kalian menyapa dengan suara manja?

Ketiak ada sorang pria yang menelpon, sebaiknya seorang gadis tidak langsung menjawab sebelum dia mengenal siapa yang sedang menelponnya. kendati suatu saat dia dipaksa oleh tuntutan karier, maka jawablah telpon itu dengan caera yang sopan, hormat, wajar, dan seperlunya. jangan memberi kesempatan kepada sipenelpon untuk menyampaikan yang bukan-bukan. sebab bisa saja sipenelpon itu hanya iseng atau menjebak.

Percayalah saudariku, seandainya kekasihmu itu serius kepadamu, pasti dia akan langsung menemui keluargamu. sebab biasanya seorang yang benar-benar cinta pada gadis pujaannya, pasti akan datang meminang gadis pujaannya itu karena khawatir didahului oleh pria lain. jika suatu saat dia mengajakmu jalan-jalan, kama jangan terjebak, sebab sebanarnya dia hanya ingin mengumbar nafsu belaka, bukan untuk tujuan secu, renungkanlah!!!

{ 1 Comment... Skip ke Box Comments }

AL-QASSAM said...

Perkongsian yang menarik. Wanita hari ini rendah sangat martabat. Ikut lelaki sana sini.

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri