Mengapa Menodai Cinta?

Cinta adalah fitrah manusia. cinta adalah hal yang wajar. cinta adalah rasa yang indah. nggak ada cinta nggak ada hidup. nggak ada cinta nggak ada islam. dengan cinta, ibadah jadi indah.

Sayang, ada hal-hal yahg menodai cinta, khususnya noda cinta pada lawan jenis. cinta bisa dinodai oleh nafsu, cinta yang seharusnya mengendalikan nafsu, menjadi dikendalikan nafsu. saat nafsu mengambil alih, cinta hanya menjadi kesenangan sesaat. keindahanya ternodai, kesudahannya menjadi kesensaraan.

Salah satu yang menodai cinta adalah aktifitas seks tampa pernikahan. so, kenalin nih fenomena begituan, biar kamu nggak terlibat. pertanyaannya adalah ngapain sih remaja ngelakuin seks tanpa nikah? okey!!! remaja itu suka coba-coba, karena rasa ingin tahu yang gedhe. ini sudah menjadi salah satu sifat dasar remaja. akhirnya coba seks itu rasanya gimana sih? nah itu dia!!!

Kalau kamu sudah tahu bahwa kamu itu suka coba-coba, maka sebelum coba-coba sesuatu, tanyakan pada dirimu, bermanfaaat nggak sih hal ini, plus melanggar syariat nggak? jika bermanfaat and tidak melanggar syariat, ya jalan terus... kalo salah satu nggak terpenuhi, ya STOP saja!!!

{ 4 Comment... Skip ke Box Comments }

muarra said...

berbahaya juga kalau rasa penasaran yang tidak tersalurkan maka anak2 akan mencari cara lain yang membahayakan, salah satunya lewat pintu belakang yang terlarang jadinya ternodai deh cinta yang suci,,,

yoanns said...

yupzzz

wanluqman said...

if we love this planet, use the Quran as constitution to govern its occupants, others proven won't do...

yoanns said...

wanlukman: im agree with u...

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri