SAHABATKU BAGAIKAN ANGIN

Banyak arti mengenai sahabat, setiap orang dapat berpendapat mengenai arti sahabat. Ada yang bilang sahabat itu adalah teman yang benar-benar dekat sampai tahu hal-hal kecil tentang kita. Sahabat adalah seseorang yang selalu ikut merasakan seperti ketika mendapat kesulitan, kesedihan, masalah maupun dikala mendapat kebahagiaan. Yang pasti sahabat sangatlah dibutuhkan keberadaannya bagi stiap orang. Kehadiran, perhatian dan kepedulian sahabat memang sangat terasa. Sekecil dan sesederhana apapun pemberian dari seorang sahabat sangatlah berarti. Tak pandang apakah itu dukungan moril atapun materi.
      Lantas bagaimana jika persahabat hanya terjalin lewat dunia maya? Tentulah banyak perbedaan antara sabahat yang betul-betul berada dalam keseharian kita dengan sahabat yang nan jauh entah dimana yang hanya terjalin dalam dunia maya.Akan tetapi tak peduli apakah sahabat tersebut bersama kita atau hanya dekat dihati namun jauh dimata semua adalah penting untuk kita. Seperti itulah yang kurasakan selama ini. Motivasi, nasehat, perhatian, ataupun teguran semuanya adalah hal yang sangat kubutukan, kurindukan dari seorang sahabat.
      Kuucapakan banyak terimaksih atas perhatian dari sahabatku semuanya khusnya persahabatan dalam dunia blogging. Aku tak begitu mengenal kalian, tak pernah bersua sekejap pun, keberadaanmu entuh dimana. Namun engkau selalu hadir dalam hatiku. Sahabatku, engkau bagaikan angin yang menyejukkan dikala sedang gerah, kehadiranmu tak terlihat namun keberadaanmu dapat kurasakan.
      Sekali lagi kuucapkan bayak terimaksih atas perhatian, dukungannya selama ini yang diwujudkan lewat penghargaan berupa award. Inilah awards yang dihadiahkan dari sahabatku.




Awards ini semuanya kudapatkan dari sahabatku http://sweet-myheart.blogspot.com/

Suatu saat nanti ku juga akan memberikan award kepada sabat-sahabatku agar jalilan silaturrahim terus berlanjut. TERIMAKASIH SAHABAT



{ 4 Comment... Skip ke Box Comments }

Indah P said...

ihihihi....jd malu nih saya, maaf skrg ya bingung banget . skrg sy sedih...ndak bisa sesering spt dulu klw komen. disamping kerjaan makin byk, jg kawan2 blogger makin byk pula. makanya skrg sy hrs bagi2 komen di blog sahabat.
tp mudah2an persahabatan kita masih spt yg dulu yah...? :D

Yoanns Yuana said...

hehe kok malu, amin...

sherlina said...
This comment has been removed by a blog administrator.
andini said...

sekarang ini aku tak punya sahabat

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri