Bila perempuan menagis

Pernakah anda bertanya-tanya kenapa seorang perempuan menangis hanya karena seorang lelaki? Mungkin sebab anda sudah terbiasa dengan ungkapan bahwa perempuan memang suka menangis. 

Seorang perempuan takkan menangis dengan mudah, tetapi hanya apabila dia mulai mencintai anda. Dia mulai merendahkan egonya untuk anda semata-mata karena anda. 

Apabila dia menangis di hadapan anda, apabila dia menangis karena anda, pandanglah matanya. Bisakah anda merasakan apa yang dia rasa? Pernahkah anda mencoba untuk memahami apa yang dia rasa? FIKIRKAN…. 

Dia menagis bukan karena lemah, dia menangis bukan karena dia kasihan atau simpati. Dia menangis karena dia tidak lagi mampu untuk menangis dalam hati, kesedihan kesedihan yang dirasakannya semakin berat untk disimpan. 

Coba ambil waktu untuk berfikir, jika dia menangis hanya karena anda mungkin suda tiba masanya anda berfikir kembali dimana salah anda. Karena hanya anda yang tahu jawabanya. Fikirkan…. karena suatu hari nanti mungkin terlalu lambat untuk menyesal, atau terlalu lambat untuk mengucapkan “Maafkan Saya” 

Kalau seorang perempuan menangis karena anda, jangan biarkan dia menangis dalam kesendirian, beradalah di sisi dia, menemani dia, karena dialah yang setia dengan anda hingga akhir hayat anda. 

Kalau seorang perempuan menangis karena anda, janganlah anda meninggalkan dia selagi dia memerlukan anda. 

Jangan pernah mengukapkan rasa cinta anda kepada seorang perempuan selagi belum benar-benar yakin dan setia untuk bercinta. Karena anda hanya akan membuat si dia menangis dan sengsara. Mudah bagi sorang perempuan untuk berpura-pura melupakan cinta lamanya terutama cinta pertamanya. Tetapi bukan mudah untuk membuang parut dalam jiwanya. 

Hargailah seorang perempuan yang tulus mencinya anda

{ 3 Comment... Skip ke Box Comments }

MarnieyZ said...

betul tu. sokong!! perempuan kuat nangis sebab hatinya lembut. cepat sngt tersentuh. :)

Aida Omar said...

T_T betul.. hati perempuan sangat lembut walaupun luarannya keras. Kalau betul tak suka katakan sebenar2nya :)

Indah P said...

sangat setuju dgn posting di atas.... heeee. template nya bagus, loading ringan banget, jd pingin nih :( btw follow sukses ya mas

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri