Taman Kematian

Taman kematian? Yaitu kuburan yang jasad-jasad lenyap dibawah tanah. Menunggu penghidupan kembali dan kebangkitan, serta ditiupkannya sangkakala, penduduknya berkumpul dibawah tanah yang lembab, tidak ada yang mengetahui keadaan mereka kecuali Allah.

Ya... adalah kematian sebuah tantangan terbesar yang Allah tantang semua manusia dengannya. Tak pandang bulu, budak atau raja, cendekiawan atau para mentri, kaum bangsawan ataupun rakyat jalata, orang kaya ataupun orang miskin.

Adalah kematian... penghancur segala kelezatan pemisah antara sebuah kumpulan, yang membuat yatim anak laki-laki dan perempuan, kematian memasuki setiap tempat, kamatian membinasakan setiap hamba.

Sesuangguhnya kematian adalah hal yang pasti akan dihadapi oleh setiap manusia yang hidup di dunia. Meskipun begitu, tak semua manusia yang mengingat hal itu dan mempersiapkan penyambutannya. Padahal kedatangannya sudah jelas, meskipun tidak akan pernah tahu kapa waktunya. Karenanya setiap kita mestinya ingat terhadap hal ini dan mempersiapkannya.


{ 0 Comment... Skip ke Box Comments }

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri