Nasihat Untuk Kaum Akhwat :

◆ Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkan kata-kata kebaikan.



◆ Untuk mendapatkan mata yg indah, carilah kebaikan pada setiap orang yg anda jumpai.

...

◆ Untuk mendapatkan bentuk badan yg langsing, berbagilah makanan dengan mereka yg kelaparan.



◆ Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan,& anda tidak akan pernah berjalan sendirian.



◆ Untuk mendapatkan wajah yang nan cantik & bersinar indah, gunakanlah hijab.

____________



Manusia itu diciptakan Allah jauh melebihi segala ciptaan yg lain. Oleh karena itu,marilah kita perlu senantiasa berubah, diperbaharui akhlak yg buruk menjadi baik,supaya mendapatkan kemashalatan untuk kita semua,terutama untuk diri kita sendiri.

____________



Jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda apabila anda sudah melakukan semuanya itu.

____________



Dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri, dan satu lagi untuk menolong orang lain.

____________



Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakannya, bukan pada bentuk tubuhnya, atau dari wajahnya, melainkan

kecantikan wanita terdapat pada matanya dalam cara dia memandang dunia,karena di matanyalah terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia yg dimana cinta dapat berkembang.

Kecantikan wanita,bukan pada kehalusan wajahnya,tetapi kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya yg dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta yang dia berikan,serta kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.



____________



Aku tidaklah seperti Khadijah yg memiliki kemuliaan yg begitu suci.

Aku tidaklah seperti Aisyah yg memiliki ketaqwaan tinggi.

Aku tidaklah seperti Fatimah yg memiliki besar kesabaran hingga menjadikan tegar menghadapi ujian ini.

Dan aku tidaklah seperti Maryam yg memiliki penuh keikhlasan didalam hati.



Aku ini hanyalah wanita biasa.

Aku butuh bimbingan agama.

Aku butuh bimbingan akhlak.

Aku memiliki harapan untuk menjadi wanita shaleha.



Harapan akan menjadi tujuan.

Impian akan menjadi kenyataan.

Islam akan menjadi tumpuan.

Semoga Allah pun dapat berkenan.



Aku hanya bisa berencana.

Semua kembali kepadaNYA.

DIA YANG MAHA KUASA.

DIA YANG MAHA PERKASA.

Hanya ridho yg diharap dariNYA.



Allahu Akbar,.

ENGKAU-lah Yang Maha Besar.

{ 0 Comment... Skip ke Box Comments }

 

NETWORKEDBLOGS

MITRA LINK

WIDGEO

    blog-jasri.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor

TUKAR LINK

SAHABAT

al-Ilmu Naafi' © 2012 | Template By Jasriman Sukri